Monday, October 12, 2015

Explore Dubai

The first I came here, it's mean Dubai in 2011, September, sekaligus juga  pertemuan pertama secara langsung antara saya dan suami. Ketika suami (waktu itu masih pacaran) menyuruh saya datang ke Dubai feel really really happy. Bagaimana tidak, hampir semua orang pasti ingin mengunjungi Dubai dengan segala kemegahannya, dengan konsep negara Islam nan modern, yang menjadi tujuan semua turis dunia. Pada saat itu kebetulan saya tidak sendiri, karena kebetulan ketika suami menyuruh saya datang ke Dubai, temen saya dari Singapore ada job interview di Dubai dan meminta untuk pergi bareng, ya seperti pepatah bilang  "pucuk dicinta, ulam pun tiba", karena saya merasa ada teman bicara, meski dengan flight yang berbeda saya dari Jakarta dan dia dari Singapore, namun mendarat hanya selisih waktu 45 menit.

Huff... saat menginjakan kaki di air port Dubai yang sangat terkenal luas, bersih dan modern, jujur saya merasa deg-degan (selain pertemuan dengan pacar yang akan dibahas lain kali), tapi takut di imigrasi ditanya macam-macam. Namun.... lucky me, semuanya lancar tanpa ada hambatan.
So be grateful for my husband, tahun ini merupakan ke-5 kalinya saya berada di Dubai, setelah hampir 2 tahun berstatus istri. Dari perjalanan pertama hingga perjalanan ke -5 ini, saya tidak pernah bosan untuk mengunjungi Dubai, mahal ya... that's why so be grateful for my husband is always make me happy, dan berkorban dengan gajinya untuk membahagiakan istrinya.

Back to topic about Dubai, is so many places for the explore. The first is mall yang sangat terkenal adalah Dubai Mall. Mall dengan konsep modern dan sangat luas ini memang banyak sekali pilihannya. Dilengkapi dengan Wifi gratis di semua area mall, yang pasti dijamin Anda akan kecapean kalau keliling di mall yang satu ini. Dubai Mall memang selalu memberikan banyak tontonan menarik, selain Aquarium yang cukup besar berada di area Lobby Mall, juga selalu menghadirkan konsep-konsep kejutan bagi banyak pengunjung mall. Dan tidak tanggung-tanggung selalu menjadi sorota semua media di dunia, karena dengan konsep dan event promo yang sangat luar biasa.
Selain Dubai Mall, ada banyak mall yang bisa menjadi pilihan, seperti Deira City Center, Mirdif City Center, Emirates Mall dll yang akan saya bahas dikesempatan yang lain. So... ready to explore Dubai and UAE area?

No comments:

Post a Comment