Tuesday, October 13, 2015

Atlantis Palm Beach

Hari Kamis tepat tanggal 1 Oktober 2015 setelah saya puas berkeliling di Dubai Mall sendirian, setelah menikmati makanan Asia tepatnya tomyam, suami saya menjemput selepas pulang kerja dan mengajak saya untuk sekedar jalan-jalan ke suatu tempat. Saya memang sebenarnya lebih menyukai pemandangan dibanding mall. Karena menurut saya kalau saya pergi ke mall, ketika saya membutuhkan sesuatu yang harus saya beli dan salah satunya menikmati wifi gratis lol. Makanya ketika suami saya tanya, "What your plan today? Where we'll go?". Aku hanya bilang "let's go somewhere with a good view". Dan suami bilang akan mengajak ke satu tempat di Dubai, hunian yang mahal dengan view Burj Al Arab dan pemandangan kota serta laut yang mempesona. Tentu saya sangat semangat.


Kalau kata suami saya, di Dubai itu semua dibangun serba modern dan Dubai mungkin ingin menjadikan kotanya yang ter-modern di dunia. Sebenarnya Dubai adalah bagian dari UAE. Apa itu UAE? http://www.uaeinteract.com/ semua jawabannya ada disini. Tempat yang saya kunjungi ini bernama Atlantis Palm Beach, salah satu dari sekian hunian mahal di Dubai, dengan view yang mempesona, jadi tidak heran para turis dari berbagai belahan dunia (yang punya banyak uang) datang ke Dubai akan memilih stay di daerah sini. Bagaimana tidak, sekeliling hunian dikelilingi pemandangan yang indah, dengan bangunan yang menarik. Kalau saya perhatikan, dari setiap detail pembangunan pemerintah sangat memperhatikan tidak hanya estetika bangunan, keindahan, tapi keamanan dan standart juga sangat menjadi point yang penting, makanya tidak heran, mereka mempunyai team controling dari goverment untuk menge-check setiap tahap pembangunan tidak asal jadi dan menarik.

Seperti biasa saya memang suka sedikit narsis, dan senang mengabadikan moment dengan view yang indah. Dan satu hal lagi hal yang paling saya sukai dari Dubai adalah kebersihan kotanya. Itu yang paling saya suka. Sampai jumpa di explore Dubai yang lainnya.





No comments:

Post a Comment